Katy Perry Tulis Lagu Ini untuk Josh Groban

Andira Putri | 13 Juni 2017 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Katy Perry mengungkapkan fakta mengejutkan di balik lagu The One That Got Away. Katy Perry bercerita jika lagu tersebut ditulis untuk Josh Groban.

Pengakuan tersebut disampaikan Katy Perry dalam program live streaming untuk mempromosikan album terbarunya Witness, Minggu (11/6). Saat itu, Katy Perry tengah berbincang dengan James Corden soal mantan-mantan pacarnya yang selebriti.

Tiba-tiba, Katy Perry tidak sengaja melontarkan nama Josh Groban. James Corden langsung bertanya, "Groban? Saya tidak tahu soal dia". Katy Perry buru-buru menutup mulut karena sadar telah membocorkan rahasia.

Namun, apa yang Katy Perry lakukan sudah terlambat. James Corden terus menanyakan soal Josh Groban hingga Katy Perry menyerah. "Orang-orang terus bertanya, 'Siapakah orang yang ada dalam lagu 'The One That Got Away'?'. Itu tentang dia," tutur Katy Perry.

Lagu "The One That Got Away" bercerita tentang pasangan yang harus berpisah setelah sekian lama menjalin hubungan cinta. Lagu ini dirilis pada tahun 2010 dan merupakan salah satu single dalam album ketiga Katy Perry, Teenage Dream.

Meski sempat sedih, Katy Perry kini sudah move on dari Josh Groban. "Dia adalah salah satu teman baik saya sekarang," cerita Katy Perry menampik isyarat James Corden jika mereka akan menjalin hubungan cinta lagi. 

(dira/bin)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait